Spiga

Lanjutan

100. Yahoo, ternyata sebuah singkatan. Menurut informasi resmi
dari perusahaan tersebut, Yahoo adalah singkatan dari
“Yet Another Hierarchical Officious Oracle” yang berarti
“Satu tempat bertanya segala tahu yang disusun bertingkat
dan hirarkis”.
101. Hasil penelitian DNA molekuler menemukan bahwa ayam domestikasi berasal dari satu moyang (monophyletic), yaitu spesies ayam hutan merah (Gallus gallus). "Hasil analisis ini juga menunjukkan bahwa Indonesia adalah salah satu dari tiga wilayah yang dinyatakan sebagai pusat domestikasi ayam pertama kali di dunia selain di Cina dan India," kata Peneliti Lab DNA Puslit Biologi LIPI Dr Sri Sulandari, yang dihubungi di Jakarta, Selasa, 22/1-2008.
102. Cathie Jung, seorang nenek yang berusia 70 tahun dari North Carolina, mempunyai pinggang terkecil didunia dengan ukuran lingkaran 15-inch atau sekitar 18cm...
Sebelum berusia 30 tahun dan setelah melahirkan 3 anak pinggangnya berukuran 24-inch atau sekitar 61cm.
Ukuran pinggangnya semakin mengecil sejak Jung memakai korset selama siang dan malam semenjak tahun 1983.
Ketika di lakukan X-ray pinggangnya normal.
103. TIPS yang mungkin sangat berguna
Silakan dicoba...

1) Nomor Darurat

Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. jika anda sedang
di daerah yang tidak menerima sinyal hp dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan hp akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik, nomor 112 dapat dipencet biarpun keypad nya di lock. Cobalah.

2) Kunci mobil anda ketinggalan di mobil? Anda memakai kunci remote?

Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya dirumah,tinggal telpon orang rumah pake hp, lalu dekatkan hp anda kurang lebih 30 cm dari mobil, dan suruh orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan, suruh orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya)

3) Baterai cadangan tersembunyi.
Kalau
baterai anda hampir habis, padahal anda lagi nungguin telpon penting, dan telpon anda dibuat oleh NOKIA, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda ke restart secara otomatis, dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mengecharge hp anda
104. Tahukah anda bahwa buah pel1r laki-laki tidak bisa digaruk.!
Apabila gatal, cuma di cubit kecil dan dipencet-pencet, efeknya seperti digaruk.
(Pembaca cewek, yg ngak punya pel1r, jangan mencoba pada sembarangan pel1r, apalagi milik tetangga)
105. Tahukah anda bawah ada semboyan di kalangan Pilot militer bahwa:

Fighter Pilot makes Movie
Bomber Pilot Makes History

Pilot penempur hanya membuat Film
tapi Pilot Pembom membuat sejarah......


Awal perang dunia II dimulai dengan serangan pesawat pembomb Jerman ke Polandia. dimana serang ini yang mulai memicu terjadinya perang dunia II

Sedangkan akhir perang dunia II di akhiri dengan serangan Bomb atom Amerika di kota Nagasaki. Dimana serangan ini membuat jepang menyerah tanpa syarat kepada Sekutu (Amerika)
106. Percaya tidak kalau jaring laba-laba diyakini lebih kuat daripada baja? Itulah yang terjadi, malah militer Amerika Serikat pernah berencana membuat jaket anti peluru yang dibuat dari pintalan jaring laba-laba.
107. Tahukah Anda bahwa massa jenis es lebih ringan 89% dari massa jenis air dingin? Akibatnya 11% dari bongkahan es berada di atas permukaan air dan sisanya tenggelam di bawah permukaan air. Kenyataan tersebut membuat gunung es yang mengapung di laut sangat membahayakan, khususnya untuk kapal-kapal yang sedang berlayar. Hal ini telah terbukti pada kecelakaan bersejarah yang terjadi pada kapal penumpang Titanic pada tahun 1912. Kapal yang "tidak bisa tenggelam" itu tenggelam di laut Atlantik Utara setelah menabrak sebuah gunung es.
108. Menurut sejarahnya, kembang api bermula dari ditemukannya petasan pada abad ke-9 di Cina. Ceritanya, waktu itu seorang juru masak secara tidak sengaja mencampur tiga bahan bubuk hitam (black powder) yang ada di dapurnya, yaitu garam peter atau KNO3 (kalium nitrat), belerang (sulfur) dan arang dari kayu (charcoal).Ternyata campuran ketiga bahan tersebut merupakan bubuk mesiu yang mudah terbakar. Jika bubuk mesiu itu dimasukkan ke dalam sepotong bambu yang ada sumbunya, kemudian sumbu dibakar, maka mesiu itu akan meledak dan mengeluarkan suara ledakan keras. Pada zaman Dinasti Song (960-1279 M), masyarakat Cina mendirikan pabrik petasan. Bahan baku tabung diganti dengan gulungan kertas yang kemudian dibungkus dengan kertas merah di bagian luarnya. Kemudian petasan ini menjadi dasar dari pembuatan kembang api, yang lebih menitikberatkan pada warna-warni dan bentuk pijar-pijar api di udara. Tahukah sobat-sobat, pada masa Renaissance, di Italia dan Jerman ada sekolah yang khusus mengajarkan masalah pembuatan kembang api. Di sekolah Italia menekankan pada kerumitan kembang api, sedangkan di sekolah Jerman menekankan pada kemajuan ilmu pengetahuan. Dan akhirnya muncul istilah pyrotechnics yang menggambarkan seni membuat kembang api. Untuk membuat kembang api dibutuhkan seorang ahli yang mengerti reaksi fisika dan kimia. Setelah bertahun-tahun, para ahli kembang api akhirnya bisa membuat kembang api berwarna-warni, seperti merah yang berasal dari strontium dan litium, warna kuning berasal dari natrium, warna hijau berasal dari barium dan warna biru dari tembaga. Campuran bahan kimia itu dibentuk ke dalam kubus kecil-kecil yang disebut star. Star inilah yang menentukan warna dan bentuk bila kembang api itu meledak nantinya.
109. Tahukah Anda, kapal tanker terbesar di dunia adalah Jahre Viking dengan lebar 69 meter dan panjang 458 meter, 77 meter lebih panjang dari Empire State Building New York. Mampu membawa minyak bumi sekitar 14 juta barel yang bisa menghidupi seluruh kendaraan bermesin di muka bumi ini selama 2 minggu!
110. Mengapa kaktus bisa bertahan hidup dengan kondisi lingkungan yang minim air? Kata ‘kaktus' berasal dari bahasa Yunani "kaktos" yang berarti tanaman berduri. Sebenarnya, kaktus memiliki daun. Namun, daun tersebut berubah menjadi bentuk duri, sehingga dapat mengurangi penguapan air lewat daun. Perlu diketahui, semakin lebar permukaan daun suatu tanaman, maka semakin banyak jumlah air yang menguap setiap saat. Analoginya seperti ini : Kalau kita lagi kepedasan, trus mau minum. Eh, ternyata air minumnya masih sangat panas. Ambil saja mangkuk/ piring, lalu tuangkan air minum yang panas tersebut. Tunggu selama beberapa menit, air pun langsung menurun suhunya, karena laju pendinginan jadi lebih cepat karena area pendinginan lebih luas. Udara luar lebih banyak bersentuhan dengan air dalam piring daripada air dalam gelas karena bidang tekan lebih besar. Nah, kaktus juga menggunakan prinsip seperti itu dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan. Kemudian, batang kaktus juga dilapisis jaringan lilin yang dapat mengurangi penguapan. Jaringan ini mampu menyimpan air dan tahan terhadap kekeringan sekalipun. Meski begitu, kaktus tetap membutuhkan air untuk bertahan hidup. Makanya, di gurun-gurun, kaktus memiliki akar yang sangat panjang bermeter-meter ke dalam pusat bumi untuk mencari sumber air.
111. Di Filipina, masyarakat pedesaan gemar sekali menangkap dan memakan
kepiting sawah.

Kepiting itu ukurannya kecil namun rasanya cukup lezat. Kepiting-kepiting
itu dengan mudah ditangkap di malam hari, lalu dimasukkan ke dalam
baskom/wadah, tanpa diikat.

Keesokkan harinya, kepiting-kepiting ini akan direbus dan lalu disantap
untuk lauk selama beberapa hari. Yang paling menarik dari kebiasaan ini,
kepiting-kepiting itu akan selalu berusaha untuk keluar dari baskom, sekuat
tenaga mereka, dengan menggunakan capit-capitnya yang kuat.

Namun seorang penangkap kepiting yang handal selalu tenang meskipun hasil
buruannya selalu berusaha meloloskan diri.

Resepnya hanya satu, yaitu si pemburu tahu betul sifat si kepiting.

Bila ada seekor kepiting yang hampir meloloskan diri keluar dari baskom,
teman-temannya pasti akan menariknya lagi kembali ke dasar.

Jika ada lagi yang naik dengan cepat ke mulut baskom, lagi-lagi temannya
akan menariknya turun... dan begitu seterusnya sampai akhirnya tidak ada
yang berhasil keluar.

Keesokan harinya sang pemburu tinggal merebus mereka semua dan matilah
sekawanan kepiting yang dengki itu.

(ada pelajaran hidup juga yak..hehehe..)
112. Ukuran Mr P Ditentukan Dari Kebiasaan

hindari celana dalam ketat

Ukuran Mr P ternyata bisa mempengaruhi rasa percaya diri pria.Berdasarkan penelitian ukuran alat vital pria Indonesia berada antara 12-16 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Bahkan pria Afrika 17 cm.

Ternyata Mr P berhubungan dengan kebiasaan sejak pria dalam kandungan. Lalu, kebiasaan apa yang menyebabkan Mr P berbeda-beda ? Penasaran kan ? Yuk.... kita cari tahu kebiasaannya.....

Di bawah ini adalah hal-hal yang bisa mempengaruhi ukuran Mr P Anda,

# Selama hamil konsumsi zinc.

Zinc sangat mempengaruhi perkembangan organ reproduksi, kurangnya konsumsi zinc akan mempengaruhi perkembangannya secara optimal.

# Perbanyak makan protein untuk mengoptimalkan perkembangan Mr P.

Anak-anak yang terlalu banyak mengonsumsi nasi menyebabkan badan anak-anak kita gemuk tapi tidak bertulang besar. Akibatnya, penis tidak berkembang optimal.

# Kebiasaan menggunakan celana dalam

Memakai celana dalam ketat sepanjang hari bukan sesuatu yang baik, cobalah hindari memakai celana terlalu ketat, menggantinya dengan celana pendek dan longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah disekitar area vital.

# Faktor Sunat

Hindari melakukan sunat di usia yang masih dalam masa pertumbuhan. Biarkan kulit Mr P dan Mr P berkembang terlebih dulu. Usia yang tepat sunat dilakukan antara 13-14 tahun.

0 comments: