Spiga

Jendral Asia yang mengalahkan Raksasa setelah PD II

Seperti halnya kita ketahui bahwa setelah PD II banyak negara Asia yang bergolak menuntut kemerdekaan. Jendral2 yang di bawah ini termasuk terbaik di bidangnya mereka telah mengalahkan para raksasa yang punya pengalaman di PD II siapa sajakah mereka?

- Jenderal Vo Nguyen Giap (Vietnam), arsitek kehancuran Prancis di Dien Bhien Pu. Tentara Prancis yang dihancurkan oleh Giap adalah para Legionaree, pasukan Vietminhnya berhasil menghancurkan tentara Prnacis
yang memicu kemerdekaan Vietnam. Di kemudian hari ia juga mengepung tentara AS di Khe Sanh, hanya saja pengepungan ini gagal. AS setidaknya harus mengerahkan B-52 untuk menghancurkna pasukannya yang cuma bermodalkan artileri dan tank
- Jendral Peng De Huai (RRC), Jendral ini berhasil mempermalukan tentara Sekutu di Korea terutama Jendral legendaris Mac Arthur. Taktik Peng De Huai adalah memaksa tentara AS bertempur jarak dekat pada malam hari sehingga artileri dan pesawat tak dapat digunakan. Di awal perang mereeka cuman mengandalkan satuan infantri, namun mereka bisa mengusir kembali tentara AS dan sekutunya yang telah mencapai sungai Yalu untuk kembali ke Korea Selatan. Itulah sebabnya Infantri dalam dalam kedudukan di PLA (AB China) mendapat tempat khusus mereka dijuluki sebagai Lao Ta Ko (Kakak Lelaki tertua)
Gara2 taktiknya ini Jendral Mc Arthur meminta 6 buah bom Nuklir untuk membumihangsukan China. Keinginannya ditolak dan berakhir dengan pemecatannya sebagai komandan di Korea.
Sekalipun dianugrahi pangkat Marsekal, Jendral Peng De Huai kemudian di penjara gara2 mengecam kebijakan Mao Zedong
-Jendral Soeharto (Indonesia), dengan taktiknya membiarkan posisi pulau Peleng,Sulsel yang saat itu dipenuhi kapal angkut untuk operasi Jayawijaya, diintai oleh U-2 AS menyebabkan Belanda ketar-ketir dan buang handuk di meja diplomasi dan mengembalikan Papua ke Indonmesia. Beliau kemudian sepertia yang kita ketahui menjadi Presiden kedua negara kita.

-Jendral (tak diketahui namanya) (RRC), perencana pendudukan pulau Damanskii Uni Sovyet selama 16 jam dalam konflik perbatasan Sino-Sovyet pada tanggal 15 Maret 1969. Ini membuat RRC menjadi negara pertama yang meninvasi Sovyet setelah PD II. Gara2 peristiwa ini Uni Sovyet sempat minta ijin untuk membom nuklir China, tapi ditolak AS. 3 taon kemudian dengan diplomasi Pingpong, AS membina hubungan diplomatik dengan RRC.Dalam pertempuran tersebut Sovyet mengerahkan BM-21 Grad untuk pertma kalinya. Uniknya sedekade kemudian tentara China baru dapat merebut senjata ini dalam penyerbuan ke Vietnam di tahunb 1979. Pulua Damanskii (Zhenbao) kemudian kembali kepada RRC di tahun 1991. Hal ini dilakukan oleh Boris Yeltsin untuk menarik simpati RRC yang melakukan belanja senjata gila2an sebesar 10 Milyar Dollar/tahun ke Rusia Selengkapnya...

Kandungan Rokok

Apakah anda tahu hal ini?

Ketika kamu menghisap rokok, kamu SEDANG MENGHISAP bahan kapur barus, racun tikus, bahan bakar roket, bahan plastik PVC, pembersih lantai, pelarut industri, bahan korek api, bahan berradiasi, dan Gas Racun yang dipakai dalam ruang pelaksanan hukuman mati.

Gak salah kalo orang bilang merokok itu adalah "cara bunuh diri pelan-pelan", soalnya dalam asap rokok, terdapat lebih dari 40 bahan kimia penyebab kanker (bahan karsinogenik istilahnya), sejumlah racun berbahaya seperti ARSENIKUM dan SIANIDA, serta lebih dari 4000 bahan lainnya.

Jadi bukan hanya NIKOTIN dan TAR aja yang ngerusakin diri lu.

Ini beberapa bahan kimia paling berbahaya dari rokok :

1. ASETON - bahan utama penghapus cat dan cat kuku.

2. METANOL - bahan bakar roket.

3. NAFTALEN - Kapur Barus. Ingat gak kata Mama kapur barus jangan ditelan?

4. CADMIUM - dipakai pada AKI mobil.

5. VINYL CHLORIDA - bahan plastik PVC

6. HIDROGEN SIANIDA - Gas racun yang dipakai untuk pelaksanaan hukuman mati di kamar gas. (keren ini)

7. AMONIA - Pembersih lantai.

8. TOLUENE - pelarut industri

9. ARSENIK - Racun Tikus

10. FENOL - Disinfektan / pembunuh kuman

11. BUTAN - Bahan Bakar korek api.

12. POLONIUM - bahan berradiasi.

Masih banyak zat berbahaya lain dalam rokok. Have I mentioned DDT aka insecticide?



Dan ini 3 bahan yang paling mengerikan :

13. GAS KARBON MONOKSIDA [CO] - gas keluaran dari knalpot yang jika terlalu banyak dihirup bisa menyebabkan sesak nafas, pusing, mual, dan bahkan kematian. CO lebih ganteng dari Oksigen, jadi ketika sampai di paru-paru, ia lebih "dicintai" oleh Hemoglobin, si pengikat Oksigen dalam darah. Hasilnya, Oksigen tidak diangkut darah dan ketika jantung dan otak kamu kekurangan Oksigen... well, RIP.

14. NIKOTIN - Perangsang zat kimia di otak, menyebabkan kecanduan, merangsang kelenjar adrenalin untuk menghasilkan hormon yang mengganggu kerja jantung.

15. TAR - Ini hitam. Ini Lengket. Penyebab kanker utama rokok. TAR juga menyebabkan rambut getar di saluran pernafasan menjadi berhenti. Padahal rambut ini mencegah bahan berbahaya masuk ke dalam paru-paru..

Ingat bahwa perokok pasif juga mendapat sebagian besar dari bahan-bahan tersebut. Selengkapnya...

pencipta rotor stabilizer helikopter modern

pesawat terbang asli 100% buatan Asia pertama yang mendarat di Eropa adalah pesawat buatan Indonesia. PK-KKH dirancang Laurents Walraven untuk memenuhi kebutuhan bisnis Khouw Khe Hien, pemilik media 'Merbaboe' untuk meraih pasar di daratan Cina dan Eropa. PK-KKH 100% dibuat di bekas bengkel pesawat terbang di daerah Pasirkaliki. Penerbangan ini dilakukan tahun 1935, mendarat di Schipol dan London (tidak disebutkan dimana), menjadi pesawat terbang 100% buatan Asia pertama yang mendarat di Eropa.

Yum Soemarsono, dijuluki 'Bapak Helikopter Indonesia', tahun 1949an membuat prototipe helikopter pertama yg memperkenalkan rotor stabilizer di dunia. Pada saat ilmuwan-ilmuwan perusahaan penerbangan di Amerika sedang mengembangkannya, seorang Indonesia sudah berhasil merealisasikannya! Kemudian dalam karirnya, salah satu tangannya putus, namun tidak menyurutkan ambisinya akan helikopter; ia membuat alat yang memungkinkannya mengendalikan helikopter dengan keadaan tubuhnya yang hanya berlengan satu itu, lagi-lagi pertama di dunia Selengkapnya...

Cola

Tahukah kamu apabila tidak diberi pewarna maka warna dari Coca Cola adalah hijau ?

Dahulu Coca Cola itu dijadikan obat untuk melancarkan pencernaan Dan agar bisa buang gas. Dan sebagai penghilang rasa sakit ditambahkan kokain.

Dahulu itu isinya adalah Wine, Kokain sama sodium. Setelah diberlakukan larangan menjual minuman keras tanpa izin, dibnah jadi Sodium Carbonated/Soda, Sugar Cane Extract,kokain.

Lalu datang jaringan menggunakan kokain, akhirnya diganti lagi jadi Sodium Carbonated, Sugar Cane Extract Dan Kacang Kola.

Pada thn 1889
setiap 330 ml Coca Cola mengandung 100 milligram kokain. Saat ini untuk membeli coca cola masih harus menggunakan resep dokter.

Pda thn 1894
Setiap 330 ml Coca Cola mengandung 20 miligram kokain. Saat ini pembelian coca cola sudah bebas tetapi ada peringatan untuk tidak mengkonsumsi coca cola lebih dari 3 botol dalam 1 hari.

Pada thn 1903 kokain dinyatakan sebagai obat terlarang dan coca cola menghilangkan kokain dari minumannya.

Setelah itu Coca Cola tidak lagi menggunakan kokain tetapi hanya menggunakan daun koka "bekas" yang merupakan sisa dari proses ekstraksi kokain. Jadi tetap mengandung kokain dalam jumlah sangat2x super sedikit 1/3000 miligram untuk setiap 1 gram daun ganja yang digunakan.

Tetapi dalam perkembangannya karena ingin menjual kenegara2x seperti Isreal dan Timur tengah yang mayoritas beragama Islam, maka untuk dapat dijual kesana Coca Cola harus mendapatkan sertifikat Halal dan Kosher. Karena mengandung kokain walaupun dalam jumlah yang kecil, maka tetap saja tidak bisa mendapatkan kedua sertifikat itu. Akhirnya digunakan Non-narcotic Koka leaves.

Karena Saham Coca Cola dibeli oleh perusahaan Isreal maka negara2x arab menolak untuk mengimpor Coca Cola. Oleh sebab itu akhirnya Coca Cola hanya menjual Essence Cola kepada sebuah perusahaan yg berbasis di perancis dan dimiliki pengusaha dari Marroco dan kemudian menjual kembali minuman Coca Cola dengan merek Mecca Cola.

Sementara Pepsi yang bahkan tidak menjual produknya di Israel, tidak memiliki High Rangkin manager dari golongan Yahudi, lebih disukai oleh negara2x arab. Pada thn 1954, pepsi cola membuat anak perusahaan di Iran dan meluncurkan produk Cola dengan nama2x Zam Zam cola. Mottonya adalah "Minuman Ringan untuk para Haji dan Hajah"

Pada thn 1980 an karena perkembangan tekhnologi dan juga kenaikan harga gula, maka formula dasar coca cola diganti. Tidak lagi menggunakan sugar cane extract tetapi menggnuakan gula proses kimia yang dikenal dengan nama fructosa. Dan jg tidak lagi menggunakan daun koka, tetapi digunakan zat perasa bahan makanan yang dimana campuran bahan2x ini dengan carbonated sodium menghasilkan warna hijau. Karena warna asli nya adalah hitam maka ditambahkan pewarna berwarna hitam untuk membuat minuman ini tampak seperti sebelumnya.

Kecuali yg diproduksi di meksiko, disana masih menggunakan sugar cane extraction. Dan konon rasanya jauh lebih enak dari coca cola yang menggunakan fruktosa.

1 botol 1,5 litter dihargai USD 1,20 sedangkan yang menggunakan fruktosa dihargai USD 0,79 Selengkapnya...

Did You Know

Tahukah kamu bahwa tempat terpanas dimuka bumi ini adalah di El Aziza yg terletak di libya ?

Pada musim panas, permukaan gurun ini bersuhu sekitar 57,8 derajat celcius.

Tahukah kamu bahwa tempat terdingin dimuka bumi ini adalah di Vostok, antartica ?

Suhu rata2x di Vostok adalah sekitar -89 derajat celcius.

Tahukah kamu 1 milliar thn yang lalu, 1 kali rotasi bumi adalah 18 jam dan 1 kali revolusi bulan mengelilingi bumi hanyalah 20 hari ?

Setiap tahun, bulan bergerak menjauh dari bumi sekitar 4 Cm dan ini mempengaruhi gravitasi yang ada dibumi berkaitan dengan pasang surut dan kecepat rotasi bumi.

Tahukah kamu bahwa jarak dari kulit bumi sampai ke inti bumi adalah sekitar 6.378 Km ?

Kulit bumi merupakan bagian terkeras yang ada dalam struktur geologi bumi, tebalnya hanya sekitar 44 Km saja. Bagian lain dari struktur geologi bumi adalah berbentuk cair.

Tahukah kamu bahwa jumlah emas yang sudah ditambang adalah sebesar 225 Juta Kg ?

Ini adalah hasil dari perkiraan saja, menurut data yang tercatat selama 400 thn terakhir sejak dilakukan pencatatan atas penambangan emas, berat emas yang sudah ditambang adalah sekitar 109,75 juta Kg.

Tahukah kamu bahwa Afrika selatan adalah negara penambang emas terbesar didunia ?

Dalam 1 thn mereka menambang sekitar 1.200 ton emas. Selengkapnya...

Apakah Anda Tahu Hal ini?

"Pada tahun 1962, Khrushchev menghapus misil nuklir dari Kuba, tapi hal itu dilakukan setelah Kennedy menyetujui untuk menghapus misil Amerika Serikat dari Turki."

---------------------------

"Ketika Johann Vaaler mempatenkan penemuannya berupa penjepit kertas di tahun 1901, there already were similar designs on the books. William Middlebrook dari Waterbury, Connecticut mempatenkan rancangannya di tahun 1899. Cornelius Brosnan dari Springfield, Massachusetts mempatenkan Konaclip-nya di tahun 1900."

"The paper clipLalu siapa yang pertama? Diperkirakan Johann Vaaler lah yang pertama. Menggambarkan rancangannya diawal tahun 1899, tapi karena Norwegia tidak memiliki Undang-undang hak cipta pada saat itu, maka dia harus mendaftarkan hak ciptanya di Jerman dan kemudian Amerika Serikat setahun kemudian."

"Johann Vaaler lahir pada tanggal 15 March 1866 di Aurskog, Norwegia. Dikenal sebagai seorang penemu pada saat mudanya, dia lulusan bidang ilmu elektronik,sains,dan matematika. Dia sedang dipekerjakan oleh seorang pemilik kantor yang berkaitan tentang penemuan ketika dia menemukan ide tentang penjepit kertas pada tahun 1899."

---------------------------

"1900 Escalator ditemukan oleh Charles Seeberger. Jepitan kertas dipatenkan oleh seorang Norwegia bernama Johann Vaaler. Loudspeaker ditemukan oleh Horace Short. Charlotte Cooper menjadi wanita pertama yang memperoleh medali emas Olimpiade untuk cabang olahraga tenis."

--------------------------------

"1902 Boneka Teddy bear diciptakan oleh seorang imigran Rusia yang datang ke Amerika Serikat setelah dia melihat sebuah karton di koran yang menggambarkan presiden Theodore "Teddy" Roosevelt. Penemuan mesin penjual otomatis. Willis Carrier menemukan mesin pengatur suhu (air conditioner)."

--------------------------

"1903 Orville Wright menerbangkan pesawat terbang bermesin pertama dalam sejarah, Kitty Hawk, selama 12 detik - 4 penerbangan dilakukan pada tanggal 17 Desember. Diawal tahun itu pula, seorang fisikawan Rusia bernama Konstantin Tsiolkovsky menyatakan bahwa dengan teori matematika kompleks suatu hari manusia akan mengarungi ruang angkasa dan menjelajahi planet. Tour de France pertama. William Harley and Arthur Davidson launch the Harley-Davidson motorcycle company."

-----------------------

"1906 William Kellogg menemukan makanan cornflakes. Lewis Nixon menemukan sonar. Kopi instan ditemukan oleh Mr G Washington, seorang Inggris yang hidup di Guatemala. Grand Prix pertama diadakan di Le Mans, Perancis -dan dimenangkan oleh seorang supir Romania bernama Ferenc Szisz dengan menggunaka sebuah Renault. Picasso menemukan aliran kubisme."

--------------------------

"1932 Depresi dunia mencapai puncaknya. Pemantik api Zippo diperkenalkan. Britons John Cockroft dan Ernest Walton memperkenalkan energi nuklir dengan cara demontrasi pemisahan atom. Fisikawan Inggris yang bernama James Chadwick menemukan neutron. Carrier Corp menemukan mesin pengatur suhu (AC). Edwin Land mengembangkan kacamata hitam Polaroid."

--------------------------

"1933 Kue coklat chip ditemukan oleh Ruth Wakefield. Pelarangan minuman keras dihapus pada tanggal 5 February - ada 1,5 juta barel bir yang diminum pada malam itu. Adolf Hitler menjadi pemimpin Jerman."

--------------------------

"1934 Binatu pertama yang bernama "washeteria" dibuka di Texas. Seorang insiyur Inggris menemukan "mata kucing" untuk rambu jalan. Charles Darrow menemukan permainan monopoli. Carl Kaelen memperkenalkan cheeseburger pada restoran burger miliknya di Louisville, Kentucky." Selengkapnya...

7 Kematian Paling Aneh Sepanjang Masa

1.1916: Grigori Rasputin, dukun sekaligus tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangat tinggi ketika sedang menyantap makan malam bersama musuh politiknya. Namun dia tidak mati, dan dengan segera seorang pembunuh mengendap-endap di belakang dan menembak tepat di kepalanya. Ketika ingin mengecek apakah Rasputin sudah tewas, si pembunuh tiba2 merasa ada kekuatan mistik yang mencekeknya. Rasputin ternyata masih hidup dan berusaha lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali dan jatuh. musuh2nya tersebut kemudian memukulinya dan melemparnya ke sungai yang sangaaat dingin (frozen river). Rasputin pun tewas. Namun dari hasil otopsi, diketahui Rasputin tewas bukan karena diracun, ditembak, dipukuli, atau mati beku, melainkan mati tenggelam karena pingsan dipukuli ketika dilempar ke sungai!

2. 1981: Pada bulan Maret 1981, Carl McCunn membayar pilot sewaan untuk menerjunkannya di sebuah danau terpencil dekat Sungai Coleen, Alaska, untuk memotret kehidupan liar. Namun sayang, ia lupa meminta sang pilot untuk menjemputnya kembali di bulan Agustus. Karena tidak mau mati dalam keadaan lapar, ia memilih untuk menembak kepalanya. Jasadnya diketemukan pada bulan Februari 1982.

3.1322: Humphrey de Bohun, 4th Earl of Hereford tertusuk dan tembus oleh tombak tepat di bagian anusnya dalam the Battle of Boroughbridge.

4. 358 SM: Dramawan (pembuat drama) Yunani Aeschylus terbunuh ketika seekor elang menjatuhkan kura-kura di atas kepalanya. Sang elang menyangka bahwa kepala botak Aeschylus adalah batu. Untungnya, si kura2 selamat

5. 2005: Seorang pemuda Korea Selatan, Lee Seung Seop (28 thn), pingsan kecapekan dan tewas setelah bermain Starcraft di warnet selama 50 jam tanpa berhenti.

6. 1984: Jim Fixx, orang yang menulis "The Complete Book of Running" dan menyerukan bahwa lari dan diet yang sehat dapat memperpanjang usia manusia, tewas akibat serangan jantung ketika ia sedang berlari. Dari hasil otopsi, ditemukan bahwa Fixx tewas setelah tiga arteri jantung Fixx tersumbat (akibat kecapekan lari?).

7. 1899: Presiden Perancis FĂ©lix Faure karena stroke ketika sedang di-oral sex di kantornya Selengkapnya...

Fakta menarik tentang nokia

1.Ringtone “Nokia Tune” sebetulnya didasarkan seorang gitaris pada abad ke-19 “Gran Vals” oleh Spanyol musisi Francisco T rega.

2.Lagu Nokia semula disebutkan “Grande Valse” oleh Nokia diubah kepada “Nokia Tune” pada tahun 1998 hingga semua orang mengetahuinya sehingga lebih dikenal dengan “Lagu Nokia.”
3.Kartu GSM komersial pertama dibuat pada tahun 1991 di helsinki melalui jaringan suplai nokia, oleh perdana mentri Finlandia Harri Holkeri menggunakan ponsel nokia

4.Nokia merupakan pembuat kamera terbesar di dunia, pada setiap penjualan kamera yang dipakai telepon selular melebihi cara biasa yang digunakan oleh pembuat kamera.

4.“Special” dering tersedia bagi pengguna ponsel nokia ketika menerima SMS(pesan singkat) yang sebenarnya adalah kode morse untuk “SMS”,dering naik untuk tone SMS merupakan kode morse “Connecting People”, slogan Nokia.Dering “Standar” SMS adalah kode morse untuk “M” (message / pesan)

5.Tulisan Nokia Corporate(Typeface) adalah AgfaMonotype Nokia Sans font, yang didisain oleh AgfaMonotype Nokia Sans font. Kebanyakan panduan pemakaian ponsel nokia menggunakan Agfa Rotis Sans font

6.Di Asia, angka 4 tidak pernah digunakan pada setiap tipe ponsel nokia,karena angka 4 tersbut merupakan angka ketidak beruntungan di Asia.

7.Nokia masuk ke dalam jajaran 20 perusahaan yang paling dikagumi di seluruh dunia di Fortune List 2006(pertama untuk perusahaan komunikasi, keempat untuk perusahaan non-US)

8.Tidak seperti produk modern yang lain,ponsel Nokia tidak secara otomatis memulai call timer saat dihubungkan, tetapi saat percakapan dimulai.(kecuali ponsel seri 60 seperti nokia 6600)

9.Nokia kadang-kadang dipanggil aikon (Nokia dibaca terbalik) oleh non-pemakai ponsel Nokia dan oleh pengembang mobile software, karena “aikon” dipakai di berbagai bungkus mobile software SDK, termasuk Nokia ’s Symbian S60 SDK.

10.Nama kota Nokia berasal dari dari sungai yang mengalir melalui kota.
Sungai tersebut, Nokianvirta, dinamai seperti kata lama Finlandia yang berarti cerpelai, cemara pine marten.
Spesies binatang pemangsa ini yang berbulu hitam yang kecil pernah ditemukan di daerah tersebut, tetapi sekarang punah. Selengkapnya...

Rekor Dalam Dunia Seks

Ada beberapa rekor dalam dunia seks yang konon tak semuanya terbukti, namun dunia memang terasa kurang lengkap tanpa hal-hal aneh, lucu atau bahkan bodoh. Jadi, kita nikmati sajalah beberapa fakta 'langka' berikut ini...

Pria Dengan Keturunan Paling Banyak
Moulay Ismail Ibn Sharif adalah pria asal Maroko yang hidup di abad ke-17, memiliki keturunan sebanyak 1.042 orang hasil hubungannya dengan sekitar 500 istri dan juga selir.


Wanita Paling Sering Melahirkan
Seorang istri petani di Shuya, Moscow Timur melahirkan sebanyak 27 kali diantara tahun 1725 hingga 1765. Ia melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh kali melahirkan anak kembar tiga dan empat kali melahirkan anak kembar empat. Wow...


Mr. P Terbesar
Menurut data yang tercatat, ada seorang pria yang memiliki Mr. P sepanjang 34 cm dan lebar 16 cm lho! Pria ini diukur bagian intimnya oleh Dr. Robert L. Dickenson pada abad ke-20.


Mr. P Terkecil
Ada yang terbesar, pasti ada pula yang terkecil. Mr. P terkecil yang pernah ditemukan adalah hanya sebesar 1 cm. Konon, memang ada beberapa pria yang memiliki kondisi seperti ini, yang disebut 'micropenis', dimana Mr. P terletak didalam tubuh.


Pesta Seks Terbesar
Sekumpulan orang di Jepang mendapat penghargaan rekor dalam dunia seks karena menyelenggarakan pesta seks terbesar, dengan 250 pasangan berpartisipasi dalam acara yang cukup ekstrim tersebut.


Orangtua Termuda
Shaun Steard berusia 12 tahun ketika mendapat penghargaan sebagai ayah termuda, namun banyak orang yakin masih ada ayah berusia lebih muda darinya yang tidak tercatat. Dan sebagai ibu termuda di dunia adalah Lina Medina, yang melahirkan seorang anak di usia 5 tahun!.


Ejakulasi Paling Jauh
Ejakulasi pria yang jaraknya paling jauh, yang pernah tercatat adalah sejauh 6 meter dan rekor ini dipegang oleh pria asal Amerika Serikat, Horst Schultz. Sementara untuk wanita sejauh 3 meter, namun identitas sang wanita tak dipublikasikan. Selengkapnya...

Tahukah kamu

Bulan Januari 1842 Inggris terpaksa menarik mundur 16.500 prajurit dan warga sipilnya dari Kabul, . Tetapi, yang tiba dengan selamat di Jalalabad hanya satu orang. Selebihnya tewas dibantai oleh gerilyawan Taliban.

Sejak itu Inggris masih mencoba menduduki Afganistan dalam dua kali peperangan yang gagal.

Tetapi, Uni Soviet tidak belajar dari sejarah dan mengerahkan pasukan menduduki Afganistan pada tahun 1979.

Sepuluh tahun kemudian Moskwa terpaksa menarik 120.000 pasukannya akibat gencarnya perlawanan.

Kekalahan ini menimbulkan disintegrasi Uni Soviet dan meruntuhkan blok Komunis.

Sejarah berulang kembali.
Dengan alasan perang terhadap teror, AS dan Inggris menginvasi Afganistan. Kini perang sudah berlangsung selama tujuh tahun dan belum ada tanda-tanda melemahnya perlawanan. Sebaliknya, beberapa negara yang tergabung dalam koalisi internasional justru sudah menarik pasukannya dari Afganistan Selengkapnya...

15 Istilah Seks yang Patut Diketahui

Pernahkan saat hang out dengan teman-teman dan membahas tentang masalah seputar seks dan pola bercinta, anda tak mengetahui apa yang mereka bicarakan atau merasa tak familiar dengan istilah yang mereka lontarkan? Bahkan mungkin saat anda ngobrol dengan kekasih dan dia meminta sesuatu dengan istilah seks yang terasa asing bagi anda. Mau bertanya tapi malu ditertawain dan dibilang telmi? So, don’t worry, berikut ini ada beberapa istilah seks yang patut anda ketahui.

1. Anilingus
Istilah ini berhubungan dengan oral sex di seputar anus. Namun tetap harus anda ingat anilingus sangat beresiko, karena berhubungan seks melalui anus sangat rentan terhadap bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.

2. Barebacking
Barebacking melibatkan sexual penetration tanpa menggunakan alat pengaman (kondom). Istilah ini biasanya berhubungan dengan hubungan seks anal dan ******l seks.

3. BDSM
BDSM adalah acronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks.

4. Bukkake

Bukkake berhubungan dengan “facial,” istilah ini berkait dengan ejakulasi pada wajah wanita. Bukkake merupakan tindakan dimana pria berejakulasi di wajah pasangannya, aksi seperti ini banyak kita jumpai di film-film blue produksi Jepang.

5. Dental dam
Istilah ini biasanya sering kita jumpai pada oral seks wanita, sebuah dental dam biasanya terbuat dari sheer latex dan digunakan sebagai sebuah pelindung seks cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Miss. V.

6. Dirty Sanchez
Istilah yang merujuk pada praktek seks yang jarang sekali bisa membuat seseorang berselera untuk melakukannya.
a. berhubungan seks dimana seorang wanita mengoral organ seks pasangannya setelah terlebih dahulu melakukan anal seks.
b. Melap Mr. P atau tangan anda dengan ‘miliiknya’ setelah sebelumnya dimasukkan di anusnya. Seperti halnya anilingus, Dirty Sanchez beresiko tinggi dan dengan mudah menyebarkan infeksi karena bakteri yang terdapat di anus.

7. Edgeplay
Edgeplay, sesuatu yang diasumsikan sebagi sebuah perilaku seksual yang berbahaya dan beresiko.

8. Felching
Felching yaitu ejakulasi secara tiba-tiba ke anus wanita dan menghisap dan menjilat air mani yang keluar.

9. Frottage
Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibanding perilaku seksual sebelumnya. Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggosok untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi. Frottage juga disebut dry humping.

10. Pearl necklace

Istilah yang diberikan saat seorang pria berejakulasi disekitar atau didekat leher wanita dan membentuknya menyerupai kalung mutiara pearl necklace.

11. Pudendum (pudenda)
Istilah yang digunakan untuk menyebut organ genital luar wanita: vulva

12. Queef
Queef berhubungan dengan kentut pada ******. Kadang, saat Mr. P menjelajah keluar masuk Ms V secara berkala, udara akan terjebak dalam dinding Ms. V yang memicu udara keluar, bisanya dikenal dengan kentut. Tak seperti model anal seks, Queef tak menyebabkan bau, dan tidak terlalu beresiko menyebarkan bakteri.

13. Shrimping
Tak semua orang menyukai atau menyertakan gaya bercinta model ini, shrimping, merujuk pada tindakan menghisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah berhubungan seks. Memang tak semua pasangan menyukai hal ini, namun wanita menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat. Beranggapan bahwa kaki mereka benar-benar bersih, para wanita mengaku jika mereka menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki mereka, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan, karena rasa sensitif pada jari-jari dan telapak kaki.

14. Smegma
Substansi yang menyerupai dadih berwarna putih yang keluar melalui kelenjar sebaceous pada Mr. P yang terkumpul dibawah kulup zakar ***** pria yang tak sunat. Sedikit sekali jumlah dari susbtasi tersebut yang berguna untuk *****, biasanya substansi ini terdapat pada Mr. P yang jarang dibersihkan.

15. Snowballing
Seringkali seks oral disebut sebagai bagian proses foreplay. Dimana melibatkan alat kelamin dan mulut. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Ms. V. Sementara seks oral bagi pria disebut dengan fellatio. Fellatio adalah memberikan perangsangan pad Mr.P dengan cara diisap, dijilat dan dicium.
Snowballing, sebuah istilah dimana wanita melakukan fellatio pada pria dan dia berejakulasi, wanita akan menjaga cairan yang keluar saat ejakulasi dalam mulutnya dan mulai menciumnya. Saat berciuman, cairan akan saling berpindah dari mulut wanita ke pria, sampai salah satu menelan cairan tersebut. Selengkapnya...

riwayat hotel - hotel paling seram di dunia

1. Hotel Crescent

Dibangun tahun 1886, "Hotel Cresent" ini dipercaya sebagai hotel paling angker di Amerika karena berhantu. Cerita berawal ketika hotel ini mengalami kebangkrutan dan untuk kali pertamanya di 'tranformasikan' sebagai sekolah. Di tahun 1937 hotel tersebut dibeli oleh Norman Baker, seorang Dokter, ia pun mendirikan yayasan untuk penyembuhan penyakit kanker. Baker akhirnya merubah hotel tersebut menjadi rumah sehat. Meskipun begitu, para pasien yang datang untuk berobat tak kunjung sembuh dan akhirnya meninggal di hotel tersebut. Sejak itulah, para arwah pasien bergentayangan dan sering menampakkan diri dihadapan para tamu hotel.

http://www.spaindex.com/images/Arkan...Hotel_wedd.jpg
http://www.trueghosttales.com/img/cr...el-ghost-1.jpg


2. Queen Mary Hotel

Dahulunya "Queen Mary" ini adalah kapal pesiar mewah. Melakukan pelayaran untuk kali pertamanya di tahun 1936. Queen Mary sanggup berlayar bahkan menyebrangi samudera Atlantik. Karena kecepatan dan 'performancenya' yang tangguh tak ayal jika Queen Mary menjadi terkenal dan merupakan kapal pesiar paling mahal di dunia pada zamannya. Sebut saja nama-nama pesohor yang terkenal karena kekejamannya seperti Clark Gable, Mary Pickford, Greta Garbo bahkan Winston Churchill, sempat berlayar dengan kapal mewah ini. Tapi sayangnya, saat perang terjadi di Inggris kapal ini diambil alih oleh pasukan militer "The Grey Ghost" untuk menyebrangi Atlantik demi menjalankan misi perang. Saat itu pula Queen Mary bertabrakan dengan kapal HMS Curacao sehingga mengakibatkan kapal terbelah menjadi dua dan 300 kru kapal meninggal dunia. Queen Mary dipercaya sebagai salah satu hotel yang banyak hantunya.

http://upload.wikimedia.org/wikipedi...Mary_hotel.jpg


3. Lizzie Borden Bed and Breakfast

Hotel ini diyakini angker sejak tanggal 4 Agustus 1892, ketika seorang anak bernama Lizzie Borden membunuh secara brutal ayah dan ibu tirinya menggunakan kapak. Abby Borden, sang ibu tiri ditemukan tewas diantara tempat tidur dan lemari pakaian dekat ruang tamu sedangkan sang ayah yang juga tewas dihajar kapak tergeletak di bawah sofa. karena perbuatannya
Lizzie dihukum di Fall River dan akhirnya meninggal dunia tahun 1927. Arwah mereka bertiga diakui paranormal kerap bergentayangan ditempat tersebut.


4. The Old Spot Hotel

"The Old Spot Hotel" merupakan bangunan pertama yang dibangun oleh kota Gawler, Australia bagian Selatan tahun 1980. Bangunan itu lalu dijadikan tempat perkantoran dengan berbagai aktifitas bisnis. Setelah beberapa tahun kemudian tempat ini direnovasi dan berubah fungsi menjadi hotel. Sejak transformasi menjadi hotel, bangunan sering dimunculkan dengan kejadian-kejadian ganjil seperti penampakan hantu, bahkan tamu yang datang ke hotel ini sering kali di beri wejangan hantu-hantu yang berkeliaran, salah satunya penampakan hantu anak kecil. Pada pertengahan 1990 saja seorang tamu hotel menangkap 3 gambar aneh di kameranya yang tak lain adalah gambar hantu.


5. Hotel Del Coronado

Hotel mewah bergaya Victoria ini terletak disebrang pelabuhan San Diego, California. Hotel ini kerap disambangi tamu-tamu terkenal seperti Thomas Edison, L. Frank Baum, Charlie Chaplin, Charles Lindbergh, presiden-presiden Amerika, dan seorang tamu yang tak jelas bernama "Kate Morgan" yang akhirnya bermalam di kamar 302 [sekarang 3327]. Kematian Morgan di hotel tersebut dikarenakan sakit kanker yang dideritanya tetapi banyak yang mengatakan bahwa
Morgan Tewas bunuh diri. Hantu Morgan pun sering muncul dihadapan para tamu Hotel Del Coronado.


6.The Stanley Hotel

Keangkeran terjadi ketika sang pemilik hotel Freelan O. Stanley dan istrinya meninggal dunia. Mereka benar-benar mencintai hotel sehingga setelah meninggal pun tak rela meninggalkan tempat tersebut. Hotel yang dibangun di Taman Colorado tahun 1909 ini, diyakini dihuni oleh arwah stanley dan istrinya. Mereka pun kerap muncul diberbagai sudut ruang hotel seperti di lobi hotel, bar hotel, dan tempat biliar yang menjadi sudut favorit mereka. Bahkan para tamu hotel kerap mendengar alunan musik merdu dari sebuah piano yang dilantunkan oleh mereka Selengkapnya...